Desain Rumah Minimalis 2 Kamar Terbaru

Desain Rumah Minimalis 2 Kamar Terbaru

Saat ini, banyak yang mencari desain Rumah Minimalis 2 Kamar, karena banyak rumah dan apartemen yang ukurannya kecil, terutama di kota-kota besar.

Namun hal itu tetap membangkitkan keinginan kita akan apartemen layak yang memenuhi semua kebutuhan.

Misalnya, rumah untuk keluarga kecil, Namun dibutuhkan dua kamar tidur agar setiap penghuni dapat beraktivitas dan beristirahat dengan lebih nyaman.

Bagaimana jika ukuran rumah atau properti terbatas? Jangan khawatir, berikut desain rumah minimalis dengan 2 kamar tidur yang bisa Anda tiru.

1. Rumah minimalis 2 kamar tidur dengan beranda

Desain rumah minimalis 2 kamar tidur ini memiliki beranda sehingga Anda memiliki area outdoor yang bagus.

Tidak tanggung-tanggung, rumah tersebut memiliki dua ruang terbuka.

Satu kamar dapat diakses dari kamar tidur dan ruang makan. Sedangkan ruangan lainnya, berupa teras kecil di kamar tidur kedua. Penggunaan ruang yang optimal adalah kunci tata letak ini.

Kita dapat melihat bahwa sebuah rumah kecil dapat menawarkan banyak ruang selama Anda membagi setiap area dengan hati-hati.

2. Desain rumah minimalis dengan 2 kamar tidur dengan lemari mini

Tata letak rumah minimalis kecil ini sangat bisa ditiru, terutama bagi Anda yang menginginkan tata ruang sederhana tanpa harus memasukkan banyak furnitur.

Terdapat dua kamar tidur, kamar mandi, bahkan lemari kecil untuk menyimpan koleksi pakaian Anda.

Trik agar ruangan tetap luas adalah  tepat dalam memilih furnitur. Alih-alih menggunakan lemari pakaian, Anda bisa menggunakan gantungan baju. Tempatkan ruang makan, dapur, dan ruang tamu di area yang sama.

Konsep open house sepertinya cocok diterapkan saat ketersediaan lahan terbatas.

Dengan yang mengadopsi konsep ini, anda memiliki ruang yang terlihat lebih luas dan tidak pengap.

Pada kamar tidur anda tidak perlu menambahkan banyak barang. Di samping tempat tidur, Anda juga dapat menambahkan meja atau rak pakaian pribadi.

Baca Juga :

7 Ide Desain Rumah Industrial Kekinian

3. Desain rumah minimalis 2 kamar tidur dengan teras

Pernahkah Anda memimpikan teras di rumah? Rumah mungil minimalis dua kamar tentunya juga bisa dilengkapi dengan teras, seperti pada denah satu lantai ini. Anda tidak perlu merelakan salah satu kamar tidur karena teras tetap bisa berfungsi dengan baik meski tidak terlalu besar.

Ada baiknya meja makan diletakkan di luar rumah, karena ruang makan outdoor dianggap sulit diterapkan di rumah minimalis.

Dapur mini dan ruang makan di dalam rumah pun tidak harus terlalu besar. Dengan menggunakan Trik ini, tidak hanya menghemat ruang namun juga menciptakan rumah terlihat lebih luas.

4. Desain rumah minimalis 2 kamar tidur dengan banyak furniture

Apa yang Anda pikirkan ketika melihat rumah minimalis di atas?

Anda mungkin akan terkejut, karena rumah yang relatif kecil cukup untuk memuat furnitur tanpa terasa sempit.

Setiap ruangan bekerja sangat baik. Dimana dapur terintegrasi dengan meja makan dan kemudian ada ruang tamu dengan rak buku.

Pada rumah tersebut, memiliki dua kamar dengan perabotan lengkap dan didekorasi dengan sangat indah. Sehingga, setiap inci ruangan tetap rapi.

Selain penataan ruangan, penting untuk memilih furnitur yang tepat. Daripada menggunakan banyak lemari, lebih baik menggunakan rak untuk menaruh beberapa barang.

Pemilihan meja dan kursi makan tidak harus besar, furnitur minimalis sangat cocok untuk rumah seperti itu.

5. Desain rumah minimalis 2 kamar tidur besar

Tidak hanya satu, Anda bisa mengkreasikan dua kamar tidur berukuran lebih besar di rumah minimalis dengan ruang terbatas.

Dua kamar tidur yang luas bisa berada di lantai yang sama asalkan letak kamarnya sesuai.

Tak perlu terlalu banyak partisi. Usahakan ruang makan, dapur, dan ruang tamu tetap terbuka untuk menghindari kesan sempit.

Dengan meja kabinet, Anda juga bisa mengkreasikan minibar minimalis di dapur.

Apakah Anda ingin mencoba Desain rumah minimalis ini?

Share:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *