DesainHome Living

Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru

105
×

Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru

Sebarkan artikel ini
pagar rumah minimalis
pagar rumah minimalis ide inspirasi pagar

Pemilihan bentuk pagar tentu bukan hanya dari desain yang indah dipandang, namun juga tetap memberikan fungsi perlindungan maksimal bagi para penghuninya. Mempercantik tampilan hunian bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan menambahkan gerbang dan pagar rumah.
Di artikel ini kami share beberapa contoh pilihan pagar rumah minimalis yang bisa sobat tren rumah buat. Modelnya modern dan kekinian, bisa dibilang biayanya cukup murah. Tapi sebelum itu, kita akan bahas terlebih dahulu bagaimana memilih pagar rumah minimalis yang sederhana namun bisa awet atau tahan lama, berikut tips memilih pagar rumah minimalis buat sobat tren rumah :

  1. Pilih bahan pagar yang berkualitas

sebelum memilih desain untuk pagar rumah minimalis kesayangan anda, mungkin langkah pertama yang perlu anda pertimbangkan adalah mengenai penggunakan bahan atau material pagar yang akan anda pakai. Cari bahan yang tidak mudah berkarat dan mempunyai daya tahan terhadap berbagai cuaca. Lebih baik mengeluarkan anggaran yang sedikit lebih mahal, ketimbang menggunakan pagar dengan material bahan yang mudah rusak dan berkarat.
Tak melulu harus satu jenis material saja, misal besi semua atau kayu semua. Kamu juga bisa mengombinasikan keduanya.

2. Gunakan desain dan warna yang sesuai dengan konsep rumah minimalis anda

Tak jarang kebanyakan dari temen-temen sebelum membangun rumah minimalis biasanya memakai jasa arsitek, untuk mengkonsep rumah minimalis idamanya, namun ada juga yang tidak memakai jasa arsitek dengan menkonsep desain rumah senidiri dari hasil pencarian di blog atau majalah, untuk anda yang sedang mengkonsep desain bangunan rumah, anda juga perlu memperhatikan bagian eksterior rumah seperti halnya pagar rumah minimalis, agar bisa selaras dengan konsep desain utama rumah anda dari segi warna maupun bentuk pagar.

  1. Tentukan Tinggi Rendahnya Pagar

Menentukan ketinggian pagar Pagar rumah yang dibangun terlalu rendah akan mengurangi fungsi keamanan, dan pagar yang terlalu tinggi akan menghalangi pandangan dan mengikis nilai estetika rumah secara keseluruhan. Pagar setinggi satu meter dianggap cukup dari segi keamanan dan estetis.

Setelah Anda memahami bagaimana memilih bahan dan konsep design pagar rumah minimalis, berikut contoh beberapa gambar pagar yang bisa soba tren rumah jadikan inspirasi.

pagar rumah minimalis kekinian
pagar rumah minimalis kekinian
pagar rumah minimalis kekinian
pagar rumah minimalis kekinian
pagar rumah minimalis kekinian
pagar rumah minimalis kekinian

Baca Juga :

Desain Teras Rumah Minimalis Modern

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *