Home Living

Aplikasi Jual Beli Rumah Terpecaya dan Terbaru

22
×

Aplikasi Jual Beli Rumah Terpecaya dan Terbaru

Sebarkan artikel ini
aplikasi jual beli rumah
aplikasi jual beli rumah

Salah satu kebutuhan terpenting bagi manusia adalah rumah, karena rumah menjadi salah satu kebutuhan primer manusia. Setiap keluarga pasti mempunyai rumah idamanya masing-masing. seiring berkembangnya zaman, akses informasi terkait jual beli rumah hanya lewat genggaman tangan saja, akses informasi jual beli rumah bisa melalui media sosial dan juga bisa melalui aplikasi jual beli rumah.
Pada Kesempatan kali ini tim tren rumah akan memberikan beberapa informasi terkait aplikasi jual beli rumah yang terpercaya dan paling sering digunakan. Berikut aplikasi jual beli rumah yang telah kami kumpulkan untuk sobat tren rumah :

aplikasi dual beli rumah

1. Rumah.com
Rumah.com adalah aplikasi jual beli rumah yang dikembangkan oleh PropertyGuru Group, sebuah perusahaan yang berbasis di Singapura, pada tahun 2011 khusus untuk pasar Indonesia. Anda dapat menggunakan layanan dari perusahaan ini melalui situs web atau aplikasi. Saat ini aplikasi rumah.com telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna di Google Play Store dan mendapat rating 4,5 dari 5 bintang. Di bawah ini adalah rincian layanan yang ditawarkan oleh rumah.com:
Jenis produk: 370.000 rumah, apartemen dan properti komersial untuk disewakan dan dijual.
App Features:
Custom Search, untuk mencari rumah di sekitar lokasi, dengan harga dan spesifikasi tertentu. Fungsi pencarian dan hubungi dealer melalui SMS atau email. Temukan rumah atau properti komersial yang baru dibangun. Kalkulator hipotek untuk memperkirakan berapa banyak pelanggan harus membayar untuk pinjaman rumah. Fungsi peta untuk mengkonfirmasi lokasi rumah.

2. BTN Properti
Situs & Aplikasi jual beli rumah terpercaya yang kedua merupakan BTN Properti. Alasannya merupakan BTN Properti merupakan bagian lini usaha berdasarkan Bank BTN, yg notabene bank negara, buat menyediakan tempat tinggal KPR berdasarkan developer-developer yg sudah berafiliasi menggunakan bank tersebut.
Jenis properti : Rumah dijual.

Fitur Aplikasi:
Layanan konsultasi kredit.
Layanan pembelajaran tentang kredit tempat tinggal .
Simulasi KPR.
Kalkulator KPR.
Membeli tempat tinggal pada developer pilihan.
Untuk memudahkan proses pencarian & pemilihan tempat tinggal , sekarang BTN Properti hadir pada bentuk Aplikasi android juga iOS. Saat ini, versi android berdasarkan Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna & menerima review tiga.

3.Lamudi
Aplikasi Jual Beli Rumah yang ketiga adalah Lamudi
Situs yang relatif baru ini didirikan pada tahun 2014 dan sekarang berada di bawah payung Rocket Internet, pemodal ventura yang memfokuskan portofolionya pada perusahaan-perusahaan rintisan teknologi global.
Di Lamudi sendiri, mereka menyimpan berbagai jenis aset seperti rumah, bangunan, tanah dan apartemen yang akan disewakan di Lamudi. Fitur unik
Lamudi adalah fungsi “Tren Harga”. Dengan fungsi ini, Anda bisa mengetahui kisaran harga di tempat-tempat tertentu. Tentunya fungsi ini sangat sederhana bagi Anda yang ingin segera membeli real estate.

4.OLX
Aplikasi belanja rumah olx
Siapa yang tidak kenal OLX? Perusahaan e-commerce ini awalnya menyediakan platform untuk orang-orang yang ingin menjual barang bekasnya. Namun seiring berjalannya waktu, semakin banyak orang yang menjual properti, mulai dari sepeda motor dan mobil hingga ponsel bekas.
Kelebihan utama OLX adalah memiliki pengunjung tetap yang banyak, jadi bagi anda yang ingin menjual properti di OLX akan lebih mudah untuk mendapatkan peminat.

5.Rumah Idamanku (Bank Mandiri)
Aplikasi Rumah Idamanku
Aplikasi jual beli rumah ini adalah aplikasi pencarian properti yang disediakan oleh Bank Mandiri ( Mandiri KPR dan KPA). Aplikasi Rumah Idamanku dapat menjadi solusi bagi Anda yang sedang mencari rumah baru atau bekas siap huni di seluruh Indonesia.Ribuan rumah bukanlah hasil kebetulan karena semuanya terdaftar oleh agen real estate profesional yang menjadi mitra Bank Mandiri. Untuk transaksi dan pembiayaan didukung oleh Bank dan Mandiri. Jika Anda ingin menghitung perkiraan pembayaran pinjaman rumah, kalkulator juga tersedia

6. Realoka

Realoka.com adalah aplikasi android dan website terbaru untuk memfasilitasi pemasaran jual beli properti rumah dan properti lainnya baik kondisi baru maupun bekas diseluruh Indonesia.

Aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja baik itu developer perumahan, marketing properti, agen properti independen hingga pemilik yang menjual propertinya secara langsung.

Realoka memiliki filter pencarian yang cukup lengkap dan mudah digunakan seperti jumlah kamar tidur, parkir mobil, luas tanah, fasilitas properti dan kisaran harga. Tersedia juga fitur pencarian sewa harian, bulanan dan tahunan.

Selain itu, jenis iklan properti yang bisa dipasang adalah rumah, tanah, villa, apartemen, kost kosan atau indekos, toko atau ruko, gudang, kantor dan properti komersil lainnya.

Macam-macam rumah yang tersedia seperti rumah minimalis baru, perumahan cluster atau townhouse, rumah pribadi bekas harga murah dan lain-lain.

Fitur unggulan :

simpan iklan ke dalam listing favorite tanpa login
sundul iklan dalam 14 hari
kalkulator KPR
peta Google map
maksimal upload 12 photo
opsi halaman pribadi untuk semua iklan
kuota pasang iklan bulanan
iklan tampil di aplikasi dan website
fasilitas bagikan link iklan ke media sosial
menghubungi pemasang iklan ke nomor telepon atau chat melalui Whatsapp

7. Trovit

Trovit menghadirkan berbagai daftar iklan rumah dan properti yang bisa dibeli atau disewakan dari ribuan situs berbeda.

Artinya, aplikasi untuk jual beli rumah ini menghimpun penawaran dari berbagai aplikasi sehingga Anda dapat menemukan rumah idamanmu dengan lebih mudah.

Aplikasi ini juga memiliki filter pencarian yang cukup lengkap, seperti kota daerah sekitar, luas, harga, ukuran, jumlah kamar dan kamar mandi, dan lain sebagainya.

Fitur unggulan:

Filter untuk mencari rumah impuan
Tersedia peta pada fitur pencarian
Memiliki fitur notifikasi apabila Trovit menemukan rumah yang sesuai dengan kriteria Anda

8. Mitula

Mitula merupakan aplikasi jual beli rumah terpercaya terakhir dalam daftar ini. Reputasi Mitula cukup baik karena telah digunakan di 41 negara dan didukung oleh 15 bahasa.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan ratusan ribu rumah dan properti lain yang bisa dibeli atau disewa. Hampir semua properti dari seluruh Indonesia dan berbagai negara ada dalam aplikasi jual beli rumah online ini.

Baca juga :

Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru

Respon (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *