Furnitur & DekorasiHome Living

Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Elegan Terbaru

188
×

Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Elegan Terbaru

Sebarkan artikel ini
model-pintu-rumah-minimalis-2-pintu-elegan-terbaru
Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Elegan Terbaru

Pintu rumah bisa menjadi salah satu elemen yang bisa mempercantik sebuah rumah. Model pintu minimalis 2 pintu terbaru ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari model pintu yang tepat untuk rumah anda. Anda dapat menerapkan desain pintu yang berbeda ini ke berbagai ide desain rumah.

Pintu dengan desain 2 pintu jarang digunakan di Indonesia, namun belakangan ini banyak rumah yang mengadopsi 2 pintu dengan desain estetika yang beraneka ragam. Berikut daftar desain pintu minimalis yang mungkin bisa menginspirasi Anda:

  1. Model Pintu Rumah Minimalis Kontemporer 2 Pintu

Model pintu kontemporer sangat cocok untuk rumah dengan gaya industrial atau Kontemporer modern. Anda bisa mengaplikasikan pintu dengan pola kontemporer menggunakan kayu, kaca dan besi hitam. Besi hitam di tepi pintu bisa langsung terlihat kokoh dan mengkilap di pintu Anda.

  1. Model Pintu Rumah Minimalis Kayu Klasik 2 Pintu

Model pintu kayu klasik sangat cocok diterapkan pada rumah-rumah klasik. Gagang besi hitam juga bisa ditambahkan pada pintu untuk kesan mewah. Anda juga bisa memilih kayu berwarna coklat tua sebagai pintu untuk membuat rumah Anda lebih elegan dan mewah. Caranya adalah dengan memilih material kayu yang tepat, pilihlah jenis kayu yang tahan lama terutama tahan terhadap hujan dan debu.

  1. Model Pintu Rumah Minimalis Kayu Modern 2 Pintu

Model pintu kayu modern sangat cocok untuk rumah minimalis modern. Dilengkapi dengan jendela ceruk besar di sekitar pintu masuk, hunian ini akan memastikan ventilasi yang sempurna. Atau, Anda dapat menuliskan nomor rumah Anda di pintu, untuk menggarisbawahi identitas tempat tinggal.

  1. Model Pintu Rumah minimalis Kayu dan Kaca 2 Pintu

Model pintu kayu dan kaca ini sangat cocok untuk aplikasi dengan area terbuka apartemen. Selain mampu meningkatkan sinar matahari yang masuk ke dalam rumah, pintu kaca berukuran besar juga bisa langsung mempercantik ruangan. Namun bagi yang suka menjaga privasi untuk rumahnya, sebaiknya hindari desain pintu ini. Penerapan pintu minimalis 2 pintu dapat dilakukan dimana saja di dalam rumah, mulai dari pintu utama hingga pintu kamar tidur.

Baca Juga :

Warna Cat Rumah Minimalis Terbaru Low Budget

  1. Model Pintu Rumah Minimalis Kayu dan Besi 2 Pintu

Model pintu kayu dan besi sangat cocok di aplikasikan untuk tempat yang asri dan elegan. Pilih pintu dengan desain sederhana, lalu pasangkan dengan knop besi panjang warna perak. Pastinya pintu akan terlihat cantik dan mewah, selain itu Anda juga bisa memasang jendela besar di sisi kanan dan kiri pintu untuk menambah keindahan rumah Anda.

  1. Model Pintu Rumah Klasik Eropa 2 Pintu

Model pintu Eropa klasik juga dekat dengan pintu bergaya Perancis, terutama kaca dan kayu. Namun Anda bisa memilih warna kayu atau kusen pintu untuk menciptakan kesan estetis. Anda bisa memilih warna cat rangka putih atau abu-abu untuk membuat pintu depan Anda terlihat impresif.

  1. Model Pintu Rumah Double Dutch 2 Pintu

Model pintu bergaya Belanda masih sangat jarang digunakan di Indonesia. Biasanya model pintu ini banyak digunakan oleh masyarakat pedesaan di Eropa khususnya di Belanda. Model pintu seperti farmhouse ini memiliki jendela dan pintu. Jendela berada pada posisi atas, sedangkan pintu berada pada posisi bawah. Keduanya bisa dibuka secara terpisah, misalnya jika hanya ingin membuat bagian jendela, buka saja jendelanya dan pintu akan tetap tertutup.

  1. Model Pintu Rumah Bergaya Prancis 2 Pintu

Model pintu bergaya Prancis ini mirip dengan model pintu kaca dan kayu, namun yang membedakan adalah model pintu ini memiliki aksen klasik dan elegan. Jadi pintu seperti ini sangat cocok untuk hunian yang elegan. Jika Anda ingin menutupi bagian kaca pintu, Anda bisa memasang lebih banyak tirai di dalam rumah sehingga dari luar Anda tidak bisa melihat bagian dalam rumah.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *