Home Living

7 Vacuum Cleaner Terbaik Beserta Harganya

23
×

7 Vacuum Cleaner Terbaik Beserta Harganya

Sebarkan artikel ini
vacuum cleaner terbaik beserta harga
vacuum cleaner terbaik beserta harga

Kebersihan rumah menjadi salah satu faktor yang paling penting untuk sebuah kenyamanan dan kesehatan bagi penghuni rumah, salah satu alat yang bisa menjadi partner anda dalam menjaga kebersihan rumah adalah vacuum cleaner. Anda dapat menggunakan penyedot debu secara optimal sebagai penyedot debu untuk menciptakan rasa bersih dan nyaman di dalam rumah. Memiliki penyedot debu akan sangat berguna bagi sobat tren rumah yang ingin membersihkan rumah. Memang debu yang berada di sudut ruangan pun bisa dijangkau dengan vacuum cleaner. Maka dari itu anda membutuhkan Vacuum cleaner terbaik dengan harga yang terjangkau, tapi sebelum masuk pada pembahasan tersebut, kami akan membahas mengenai berbagai macam jenis vacuum cleaner, salah satunya adalah sebagai berikut :

Upright

Penyedot debu ini cenderung lebih berat daripada beberapa model yang lebih tipis, di mana anda harus mendorong dan menarik penyedot debu ke lantai selama pembersihan. Vakum ini melakukan pekerjaan terbaik dan dapat menembus serat karpet untuk mengangkat kotoran, serpihan, dan debu. Namun, penyedot debu jenis ini lebih sulit digerakkan saat membersihkan ruang sempit seperti di bawah sofa atau tempat tidur. Harga yang ditawarkan untuk penyedot debu ini berkisar Rp 750.000 untuk versi ringan hingga Rp 5 jutaan.

Canister 

Penyedot debu tubular sangat populer di masyarakat karena jauh lebih mudah digunakan daripada penyedot debu jenis Upright.

Hanya saja penyimpanannya memakan tempat karena cukup besar ditambah dengan selang dan aksesoris lainnya. Untuk harganya mulai dari 750.000 sampai 12 jutaan.

Cordless

Berbeda dengan penyedot debu konvensional pada umumnya, saat beroperasi, produk ini tidak menggunakan kabel sebagai charger, melainkan menggunakan baterai yang dapat digunakan terus menerus selama kurang lebih 30 menit. Harga berkisar dari 750.000 hingga 3 juta.

Robotic

Robot vakum berbentuk lingkaran futuristik ini bekerja secara otomatis dengan menyedot kotoran. Setelah selesai, secara otomatis akan kembali ke stasiun pengisian hingga program berikutnya dijalankan.

Vacuum Wet & Dry

Bentuknya mirip dengan vacuum cleaner canister, namun memiliki teknologi yang berbeda yaitu alat ini memiliki daya hisap yang lebih kuat atau dapat digunakan dalam kondisi basah maupun kering. Bagian filter telah dilengkapi dengan teknologi penghisap yang lebih kuat, dapat digunakan pada lantai dan karpet yang kering maupun basah.

Itulah tadi berbagai jenis vacuum cleaner yang dirangkum oleh trenrumah.com, berikut ini adalah beberapa rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik beserta harganya.

Deerma Dx700S 2 in 1 Vertical Hand-held Vacuum Cleaner

Vacuum Cleaner Terbaik

Vacuum cleaner merek Xiaomi ini cenderung lebih praktis dan bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan. Karena disamping harganya yang terjangkau, penyedot debu satu ini juga memiliki banyak fitur-fitur yang menarik antara lain, Dapat digunakan dalam mode genggam atau tegak. Pegangannya nyaman dan mudah digunakan. Filter debu yang tahan lama dan dapat dibersihkan kembali. Cocok untuk membersihkan lantai kayu, karpet, keramik, dan alas tidur. Meski berteknologi modern, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. sobat tren rumah hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp479.000 saja.

Sharp Vacuum Cleaner Low Watt EC-NS18-RD

Vacuum Cleaner Terbaik

Penyedot debu Sharp Low Watt EC-NS18-RD menghadirkan teknologi Cyclone yang membuat penyedot debu ini semakin mudah digunakan.Selain itu, filter HEPA penyedot debu yang satu ini juga berfungsi untuk menangkap debu dan partikel kecil lainnya. untuk harganya kisaran 870rb.

Midea Vacuum Cleaner 2 in 1 VC-SC861

Vacuum Cleaner Terbaik

Salah satu Vacuum Cleaner terbaik adalah dari produk midea ini, Berkat kapasitas debu sebesar 1 liter, penyedot debu ini cukup efektif membersihkan kotoran. Anda bisa segera memiliki Vacuum Cleaner Midea VC-SC861 2-in-1 hanya dengan 309.000.

Modena VC 2313 Vacuum Cleaner

Vacuum Cleaner Terbaik

Penyedot debu Modena ini dapat menampung debu sebanyak yang Anda bayangkan. Anda juga dapat mengatur kepala penyedot debu sesuai dengan permukaan yang akan dibersihkan.

Alat penghisap debu ini dapat menjangkau lebih banyak area berkat lapisan karet pada roda penyedot debu. Soal harga, sobat tren rumah bisa menyiapkan dana 870rb.

Sharp EC-CW60 Wet & Dry Vacuum Cleaner

Vacuum Cleaner Terbaik

Meski alat ini cukup besar dan tidak terlalu ringan, Anda bisa menjangkau berbagai area dengan kabel listrik sepanjang 4,5 meter. Salah satu rekomendasi penyedot debu dua fungsi, yang dimana memiliki kemampuan bekerja di permukaan kering atau basah. Harga cukup dengan 780rb.

Philips Vacuum Cleaner Top Motor Stick 21.6V

Vacuum Cleaner Terbaik

Penyedot debu ini memiliki spesifikasi 3-in-1, dapat menyedot sekaligus membersihkan, serta memiliki pegangan genggam yang dapat dilepas. Penyedot debu merek Philips ini dirancang untuk pembersihan lantai yang optimal. Apalagi penyedot debu ini memiliki lampu LED untuk membantu melihat debu dengan jelas. harga berkisar 5 jutaan.

Electrolux ZB3311 Allergy Ergorapido Cordless Stick

Vacuum Cleaner Terbaik

Penyedot debu nirkabel Electrolux ZB3311 Allergy Ergorapido memungkinkan Anda membersihkan lantai dengan mudah dengan desain ramping tanpa kabel dan penyedot debu super kuat. Harga penyedot debu yang satu ini adalah kisaran 4 jutaan.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *