Furnitur & Dekorasi

7 Rekomendasi Spring Bed Murah Berkualitas

28
×

7 Rekomendasi Spring Bed Murah Berkualitas

Sebarkan artikel ini
rekomendasi spring bed harga murah terjangkau
rekomendasi spring bed harga murah terjangkau

Ada banyak jenis kasur yang dijual seperti kasur busa, kasur angin, spring bed, kasur latex. Namun, yang paling populer adalah masih spring bed dan kasur lateks. Kita akan Membahas mengenai Spring Bed, banyak di jual di toko furniture online maupun offline berbagai macam merk spring bed dengan harga murah, namun kadang kita terkecoh dengan harganya, spring bed harga murah namun kualitas yang kita dapat juga sesuai harga, tapi tenang ada berbagai macam spring bed harga murah tapi tentu berkualitas, kami akan beri rekomendasi spring bed murah berkualitas untuk sobat trenrumah. Spring Bed terdiri dari tiga lapisan, yaitu lapisan alas tinju, pegas, dan lapisan kasur pegas logam sebagai penyangga. Setiap jenis spring bed memiliki bahan yang berbeda-beda, antara lain:

Serat Alam Spring bed

serat alam adalah kasur pegas dengan kasur yang terbuat dari serat alam seperti wol, kapas, rami, karet, sabut dan bambu. Karena bahannya yang alami, jenis box spring bed ini cenderung lebih rentan terhadap debu. Oleh karena itu, Anda bisa mempertimbangkan faktor-faktor tersebut sebelum membeli spring bed berbahan baku tersebut.

Innerspring

Tempat tidur pegas dengan pegas baja yang ditempatkan di kasur. Karena harganya yang tidak terlalu mahal, spring bed ini juga menjadi jenis tempat tidur yang paling banyak diminati oleh konsumen. Sayangnya, meski sangat nyaman, lama kelamaan pegas kasur bisa menimbulkan suara bising saat tidur.

Luxury Head Spring

Bed jenis ini dapat memberikan Anda kepuasan dan kenyamanan saat tidur. Bantalan Springbed yang mewah memberikan bantalan ekstra pada bantalan utama yang dapat menambah dukungan ekstra pada bahu dan pinggang Anda. Setelah mengetahui beberapa jenis pegas kasur, Anda juga perlu mengetahui kapan harus mengganti kasur pegas yang Anda miliki.

Tips Membeli Spring Bed

Tips memilih spring bed Pukulan ringan Jika suara busa lebih jelas saat dipukul, berarti kasur menggunakan pegas kecil. Sebaliknya, jika Anda mendengar suara dengungan atau merasakan pegas sedikit memantul, itu adalah tempat tidur pegas yang baik. Semakin banyak pegas semakin baik kualitasnya. Rata-rata jumlah pegas yang terdapat pada sebuah spring bed kualitas standar adalah 140. Jadi jangan terkecoh dengan harga yang murah. Ditanya juga tentang ketahanan spring bed Spring bed kualitas normal rata-rata bisa bertahan 10-15 tahun. Perhatikan purna jual atau layanan purna jual Cari tahu tentang layanan purna jual dari merek yang Anda minati sebelum melakukan pembelian. Beberapa merek menawarkan layanan perbaikan dan pemeliharaan, seperti penggantian dan perbaikan. Tentu saja, saat mengganti, bagian lain seperti pegas dan busa juga dipertimbangkan.

Pada intinya adalah salah satu ciri dari spring bed terbaik adalah mampu menopang tubuh dengan baik saat tidur. Biasanya spring bed terbaik juga memiliki busa premium sehingga dapat memberikan kenyamanan tidur yang maksimal. Kasur terbaik biasanya menggunakan busa UltraCel untuk kenyamanan dan busa SuperSoft untuk kelembutan terbaik bagi tubuh Anda. Selain itu, spring bed terbaik seringkali didesain dengan sistem pegas yang kokoh untuk menopang tubuh secara optimal. Kasur pegas terbaik biasanya menggunakan teknologi Pocket Spring dalam sistem pegasnya.

Setelah anda tahu bagaimana ciri ciri serta tips springbed terbaik dan juga bahan-bahan dari springbed, maka berikut ini akan trenrumah akan merekomendasikan buat anda 10 springbed murah tapi berkualitas.

Central Spring Bed

Rekomendasi Spring Bed

Harga = Rp 1.419.000,-

Central Spring Bed adalah salah satu merk spring bed terpopuler. Central Springbed merupakan merk kasur di bawah payung PT Graha Seribu Satu Jaya. Tempat tidur kasur pegas tengah terbuat dari bahan berkualitas tinggi untuk menciptakan daya tahan tinggi.

Florence

Rekomendasi Spring Bed

Harga = Rp 2.209.000,- hingga Rp 4.320.000,-

Florence Spring bed yang dilengkapi dengan U-beam dan teknologi Orthopedic Spring akan mengatasi masalah tidur pada posisi yang salah. Apalagi kasurnya empuk dan cukup nyaman untuk meningkatkan kualitas tidur penggunanya.

Airland

Rekomendasi Spring Bed

Harga = Rp 3.629.000,- hingga Rp 6.259.000,-

Anda bisa memilih ukuran kasur dengan menyesuaikan postur tubuh Anda. Kasur pegas Airland dikatakan dapat menghadirkan kenyamanan bagi pengguna saat tidur.Airland memiliki berbagai ukuran, mulai dari 90cm x 200cm hingga 200cm x 200cm.

Comforta

Rekomendasi Spring Bed

Harga = Rp. 1.059.000,- hingga 1.859.000,-

Kali ini ada merk Comforta yang juga bisa kamu pilih jika sedang mencari spring bed murah dan berkualitas. Spring bed Comforta ini terbuat dari bahan yang bagus, sehingga cukup tahan lama. Sedangkan kasurnya terbuat dari bahan karet muda yang tidak hanya empuk tetapi juga dapat menjaga sirkulasi udara di dalam kasur.

Elite

Rekomendasi Spring Bed

Harga = Rp 2.609.000,- hingga Rp 5.149.000,-

Kasur ini dilengkapi dengan teknologi modern yang memungkinkannya beradaptasi dengan tulang punggung pengguna. Dengan begitu, Anda bisa lebih nyaman tidur di kasur Elite.

Baca Juga : 15 Desain Tempat Tidur Minimalis Modern

Spring Air

Harga = Rp 2.129.000,- hingga Rp 6.119.000,-

Spring Air ini juga dilengkapi dengan fitur sleep sense. Dimana fitur tersebut akan mampu meningkatkan fleksibilitas lekuk tubuh pengguna. Berkat keunggulan dan harga yang terjangkau, spring bed Spring Air menjadi pilihan banyak orang.

Guhdo

Harga = Rp 1.639.000,- hingga Rp 4.900.000,-

Tidur di kasur Guhdo Spring ini akan membuat Anda merasa nyaman. Memang, kasur dirancang khusus untuk menyesuaikan dengan bentuk dan berat pengguna. kasur Guhdo Spring bed ini memiliki sifat Hypo Allergenic. Kamu yang memiliki alergi terhadap serbuk kapas akan mampu diminimalisir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *