7 Potret Rumah Bergaya Farmhouse Maudy Ayunda

rumah maudy ayunda

Siapa yang tidak kenal artis satu ini, selain berbakat dan pintar, maudy ayunda juga terkenal sebagai artis yang berprestasi tidak hanya di bidang entertaiment saja namun juga pendidikanya. Artis kelahiran jakarta 19 Desember 1994 ini, adalah lulusan dari oxford university untuk gelar S1 nya pada tahun 2016. Oxford University adalah kampus terbaik di dunia, Tak salah lagi, jika maudy ayunda juga sangat berprestasi secara akademik.

Berbicara mengenai prestasi maudy ayunda tak kan ada habisnya, namun selain berprestasi Maudy ayunda juga mempunyai rumah yang cukup unik yaitu desain rumah ala farmhouse. Rumah dengan gaya yang terkesan rustic ala pedesaan amerika yang sangat unik dengan akses kayu di beberapa sudut interiornya.

Rumah bergaya farmhouse seringkali mengutamakan aspek fungsional atau kepraktisan ketimbang estetika. Jadi selama furnitur atau dekorasi yang ada dapat digunakan dengan baik, itu sudah cukup.
Selain itu, elemen rumah bergaya farmhouse juga cenderung simpel dan nyaman digunakan. Sofa dengan kursi mewah dan nyaman juga populer di rumah ala pertanian tersebut.

Mengenai sejarah desain farmhouse sendiri rumah bergaya pertanian pedesaan amerika adalah berawal mula dari jerman dan skandinavia karena dekat dengan area pertanian dan awal mulanya untuk menampung para pekerja pertanian. Kemudian pada tahun 1700-an konsep rumah yang mengusung desain farmhouse mulai berkembang di amerika serikat.

Baca juga : Desain Rumah untuk Kado Pernikahan

Begitulah sejarah singkat mengenai rumah dengan desain farmhouse, Sobat tren rumah pasti penasaran dengan Rumah maudy ayunda, yuk kita intip..

rumah ala farmhouse maudy ayunda
rumah maudy ayunda
rumah maudy ayunda kolam renang
sumber : Home.co.id
rumah maudy ayunda ala farmhouse
sumber : Home.co.id
sumber : home.co.id

Baca Juga : Cara Membuat taman idaman sendiri

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published.